11 Januari 2017

Me

Hallo..... 
pertama-tama aku mau memperkenalkan diri dulu , nama ku dewi indah wati biasa di panggil dewi,aku kahir di Kota Kendari (SULTRA) tepatnya 21 tahun yang lalu, aku lahir pada taggal 13 mei 1995, dan bintang ku TAURUS . Hobby aku makan,jalan2,olahraga (meskipun jarang banget sih ngelakuin), aku suka nonton bola apalagi kalau yang main itu JUVENTUS club bola raksasa asal ITALY.
pendidikan terakhir aku SMK jurusan AKUNTANSI ,aku lulusan dari SMKN 1 KENDARI tahun 2013 yaaa udah 4 tahun yang lalu, suka banyak yang tanya "kenapa istirahatnya lama sekali" (yang dimaksud kenapa gak kuliah2) ya aku jawab saja "karena kuliah butuh duit yang banyak dan aku bukan anak orang kaya". simple !!!!  jujur aja sih sebenarnya pada saat itu aku juga kepingin sekali kuliah dan bahkan timbul rasa iri dalam hati ku, dan aku hanya bisa ngelus dada aja sambil berkata dalam hati "sabar wiwi" . someday aku bakalan nyusul temen-temen aku, semoga saja rencana itu di ridhoi ALLAH SWT . Amin. 
 Insya allah tahun 2017 ini aku bakalan mulai kuliah, horeeeee senangnya...why !!! bicause 1 impian aku bakalan terwujud yaitu sekolah lagi,belajar lagi, dapat ilmu lagi,jadi mahasiswa, dan insya allah kalau di kasih keselamatan sampai akhir bakan menyandang status SARJANA. #MeskipunGakMudah
Untuk universitas dan fakultas apa yang nanti bakalan aku ambil, aku belum tau masih bingung dan bimbang. tapi untuk universitasnya mungkin aku bakalan coba daftar di universitas Muhammadiyah Kendari,Stiee66 Kendari, dan Stiee Dharma Brata Kendari. Untuk fakultas kemungkinan besar aku mau ambil Ekonomi saja, kenapa ekonomi ? karena dari awal sekolah kejuruan sudah ambil yang berbau ekonomi gitu.Tapi gak taulah dilihat nanti saja, kita hanya bisa berencana ALLAH SWT yang menentukan.
Doa'in ajalah mudah-mudahan cita-cita dan harapan ku itu di tahun ini bisa terlaksana dan tercapai. AMIN.
Udah dulu yaa....!!!
Bye 

  

  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TO ME

Hai, Dew...apa kabar ? aku harap kamu baik-baik saja ya. Pada akhirnya kamu sadar menjadi baik saja tidak cukup, menjadi penurut saja tidak ...