16 Januari 2018

Sekedar suka tapi susah lepas



selalu bangga jika menceritakan kesukaan dan memiliki teman yang sama-sama memiliki kesukaan yang sama. entah apa yang ada di dalam pikiran seorang gadis berusia 22 sampai 28 tahun sampai memiliki hobi seperti seorang pria, ketika memiliki hobi itu akan menjadi kesenangan yang tak bisa kita bagi dan tak semua orang paham, mereka akan hanya berfikir bahwa itu adalah hal-hal yang tak bisa di terima dengan pikiran sehat ,,,, masa sih !!!!

sebelum dari kita memiliki kehidupan pribadi yang lebih penting, tak ada alasan untuk kita tidak bertemu, setiap akhir pekan akan ada saja acara yang mempertemukan kita, kepesta pernikan menggunakan jersay kebanggan adalah sesuatu yang patut kita sombongkan, tak ada yang segila kita, tak ada yang segokil kita, kurang lebih 2 atau 3 tahun kita selalu menghabiskan waktu bersama, bahkan subuh menjadi waktu yang sangat menyenangkan hanya untuk nonton club kesayangan kita. setiap sore ,malam, tengah malam, mendekati subuh itu adalah waktu-waktu yang menyenangkan.

kita percaya tidak harus bertetangga,tidak harus satu kampus,tidak harus satu tempat kerja, tidak harus kenal sejak lama, tapi denga hobi dan kesukaan yang sama bisa menyatukan orang-orang yang awalnya tak saling mengenal. sekarang waktu-waktu yang biasanya sangat mudah kita dapatkan untuk bertemu , seperti waktu yang harus kita beli dulu, sangat sulit. bukan tanpa alasan karena sebagian dari kita memiliki kehidupan yang lebih penting yang harus diutama, ketimbang hanya untuk ngumpul seperti waktu sebelumnya. bukan hanya kita para juvedonna tetapi hampir sebagian para juventini nya juga, real life is point. maksud ku adalah kehidupan nyata mereka lebih penting , mereka sebagian telah berumah tangga , sebagian telah memiliki baby, memiliki pekerjaan yang jauh lebih penting untuk kelangsungan hidup mereka di masa depan.

aku pribadi menghargai itu dan menggangap itu sebagai hal yang wajar, karena aku sendiri sekarang di sibukkan dengan kehidupan pribadiku, pekerjaan dan kuliah ku tak bisa ku santai-santaikan, semua seolah mengejar dan tak mengizinkan ku bernafas dengan lega. hanya saja jika ada waktu luang aku akan pergi dan bertemu dengan mereka, meskipun tak lama setidaknya rasa rindu dengan keluarga yang dipertemukan di komunitas ini bisa terobati.

sedikit ada rasa tak enak karena situasi yang tak bisa seperti dulu, tapi itu adalah sebuah kenyataan dan kehidupan yang memang sudah seharusnya di lalui. tak semua yang kita rasa baik-baik saja akan seperti itu selamanya, hidup bukan untuk diam dan bertahan pada keadaan tapi hidup untuk melawan keadaan nyaman dan menantang diri agar kita tau bagaimana makna hidup seharusnya.

untuk keluarga ku yang saat ini sedikit terabaikan karena kesibukan masing-masing, tolong tetaplah utuh dan tunggu kami untuk bertemu di kemudian hari hanya untuk sekedar menegur sapa tanpa ada yang merasa terabaikan.

always for you guys ...... love my fam , juventini and juvedonna kendari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TO ME

Hai, Dew...apa kabar ? aku harap kamu baik-baik saja ya. Pada akhirnya kamu sadar menjadi baik saja tidak cukup, menjadi penurut saja tidak ...