17 Mei 2017

My Day 13 May




Baru nulis lagi nih,tapi bingung mau nulis apa, dan tentang apa, ya udah lah ngespam aja. Cerita dikit tentang kejutan yang di berikan teman kantor kemarin di hari jadi gue yang ke 22, sebenarnya gue biasa2 aja sih dengan hari ulang tahun, malahan gue cuek dengan hal gituan, tapi kalau temen yang ulang tahun wahh I'm so excited bangetlah, bahkan gue bisa paling depan bilang "oky gue yang bakalan ngerjain dia" .  Tanggal 13 may kemarin Allhamdulillah gue di beri 1 kepercayaan lagi dari Allah, masih di beri waktu buat memperbaiki diri,masih di beri waktu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.Dan Gue gak pernah kepikiran kalau bakanlan dapat kejutan dari teman kantor, karena buat gue mereka ngucapin aja udah Terimakasih banget.

Minggu lalu itu gue libur kerja bertepatan dengan hari itu, temen-temen kantor gue udah bikin kejutan dan berhasil buat gue terharu, gue di telfon suruh ke kantor sekitar pukul 16;30 , dan setau gue mereka nagih minta treaktir makan ,makanya gue di suruh datang kekantor meskipun libur. Oke gue nurut aja karena bukan hal yang sulit untuk gue lakuin juga kan, kebetulan hari itu gue gak ada plan kemana-mana. Sesampainya di kantor mereka bilang gak jadi makan karena udah ada makanan dari bos, lah gue spontan dong bilang "ya elah kalau tau mah gue gak dateng tadi". Jujur aja gue rada kesel juga sih karena cuaca lagi gak bersahabat dan gue di buru-buru suruh dateng. Tapi karena gue pikir bukan masalah besar kok meskipun mungkin membuang waktu istirahat libur gue.

Hujan masih saja deras dan sampai pukul 18;25 gak berhenti, buat ngilangn rasa kesel sambil nunggu hujan reda,gue nonton drama korea, denger lagu-lagu korea, keppo dengan k-pop dll. Tiba-tiba aja temen yang gue pikir dia itu gak suka liat orang nonton dram korea, ikut nimbrung nganggu gue bikin makin gak asyik suasana hati.Kursi yang gue dudukin di putar 190 drajat dan berhasil membuat lutut gue nabrak meja sampai bunyi, asli itu sakit banget broo. Seketika !!!! "happy birthday to you" "happy birthday wiwi" "juve juve juve" dateng bersama kue yang di pesan dengan tema JUVENTUS, wahhh Gue gak tau harus bilang apa lagi, gue seneng banget, sampai-sampai mata berkaca-kaca asli terharu banget.

Setiap kali gue dapet sesuatu yang menurut gue itu hal yang gak biasa, pasti gue bakalan nagis terharu, tapi saat itu juga gue bakalan berusaha untuk tidak menangis di depan banyak orang, buat gue air mata itu hal yang sulit, sullit untuk gue tampakkan di depan mereka dan gue type orang yang gak suka kalau ada yang tau gue itu nangis, bahkan di depan malaikat tak bersayap (MAMA). Gue bersyukur banget punya teman, sahabat, keluarga, saudara, seperti mereka. Hal biasa jika kita saling beda pendapat tapi kebersamaan selama ini membuat kita semua saling sayang dan dekat banget. Mungkin di keluarga gue gak ada istilah Ulang tahun atau ngucapin hal-hal seperti  yang di lakuin temen kantor gue, tapi gue tetap bangga dan bahagia dengan mereka karena gue pikir segala sesuatu gak harus dengan ucapan, gak harus dengan tindakan, dan mungkin cukup dengan doa dalam hati itu lebih baik.

Allhamdulillah masih di beri kepercayaan
Allhamdulillah masih di beri kesempatan 
Allhamdulillah masih di beri Umur yang panjang
Allhamdulillah masih di beri kesehatan
Allhamdulillah masih di beri rejeki
Ya Allah terimakasih atas segalanya

Terimakasih banget buat kalian yang udah selalu inget tentang gue, kejutan kecil tapi bernilai besar itu berhasil membuat gue meneteskan air mata. Semoga doa kalian di Ijabah Allah dan semoga kita semua dalam lindungan-Nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TO ME

Hai, Dew...apa kabar ? aku harap kamu baik-baik saja ya. Pada akhirnya kamu sadar menjadi baik saja tidak cukup, menjadi penurut saja tidak ...