22 Maret 2017

Edisi cerita cerita

Beberapa hari ini tidak terlalu banyak yang ku kerja di kantor,hanya beberapa kali mengerjakan laporan dan seringkalinya main hanphone,melihat pemberitahuan di media sosial yang ku gunakan, dari hal yang membahagiankan hinggal hal yang menyedihkan. Dari berita yang terbaru sampai berita yang sudah lama tapi masih saja jadi topik pembahsan di beberapa media.

Mereka selalu menjuluki ku gadis bolot-bolot , bukan tanpa alasan mereka memberi julukan itu, karena kata bolot sudah melekat di diri ku sejak kecil, kenapa ? karena kemampuan mengingat ku yang sangat kurang, bahkan bisa di bilang pikun parah. Hal sedetik yang lalu saja bisa ku lupa, tapi tidak dengan kenangan masa kecil ku yang menyedihkan, membahagiakan, sama seperti masa kecil kalian. Bahagia rasanya jika bisa mengingat sedikit-demi-sedikit cerita kecil itu, cerita yang tak di rekayasa, cerita yang tak akan pernah terenggut oleh siapa pun. Kecuali KEMATIAN!!!


****

Agak drama ya tulisan di atas, korban sinetron atau drama korea ya ini, hihihi...
Ngomongi sinetron aku ada cerita sedikit tentang kisah. Yang kisahnya ini hampir sama dengan sinetron indonesia.

"Semua orang mengharapkan kisah cinta yang happy ending, sama seperti dia, menjalani kisah kurang lebih 5 tahun, berharap kisah itu akan abadi. Selalu ada dan memberi perhatian membuat wanita ini lupa tentang, apa kah ini cinta yang abadi atau hanya sesaat, hari-hari berlalu masih seperti biasa, mereka bersama, bercanda, berbagi tangis, sedih, menceritakan tentang bayangan masa depan. Sampai pada akhirnya langit menghitam, angin menerbangkan semua yang ada di sekitarnya seakan tau apa yang terjadi. Hubungan 5 tahun itu berhenti tanpa ada tanda. Semua tinggal bayang yang menghantui, meninggalkan luka, menyisakkan sedih,tangis,dan tawa." 
*Kurang lebih seperti ini ceritanya!!

Beberapa bulan terakhir ini aku lagi punya hobi baru, yaitu membaca dan menulis (menuangkan isi otak dalam bentu rangkuman tak penting), apa pun yang ku pikirkan ingin ku tulis mau itu hal penting atau tidak, tapi kayak nya tulisan ku gak ada yang penting dech. Banyak hal yang ingin ku bagi di blog ku ini, tapi masih ku simpan dan ku biarkan berkembang di otak saja. Soalnya apa ya ? kalau ku tulis semua yang ada aku bakalan kemaki-maki, soalnya isinya tentang hal-hal yang sedang tak bersahabat di sekitarku,
Nah kalau soal hobi membaca ku itu sudah sejak lama sih, hanya saja sempat terhenti karena sibuk kerja, sekarang mulai lagi aktif membaca dan mengumpulkan beberapa novel dan buku-buku pengetahuan.

Entah kenapa melihat situasi dan keadaan sekarang,melihat adik-adik kita yang semakin memperhatikan, hati ku tergerak untuk membuat sesuatu, semacam taman membaca terbuka gitu.saat ini lagi berusaha mengumpulkan buku-buku sedikit-demi-sedikit,tapi entah kapan hal itu bisa terealisasi. Saat ini aku masih sibuk kerja, di tambah lagi tahun ini aku baru masuk university. Semoga-semoga semua yang sedang ku rencanakan dapat terealisasi, meskipun bukan tahun ini, tapi aku berharap masa yang akan datang bisa terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TO ME

Hai, Dew...apa kabar ? aku harap kamu baik-baik saja ya. Pada akhirnya kamu sadar menjadi baik saja tidak cukup, menjadi penurut saja tidak ...