7 Maret 2017

Keributan Hari Ini


 Hari ini itu luar biasa sekali, dan sudah kebiasan ku bersama teman-teman kantor kalau jam istirahat pasti rusuh, ribut, kacau, dan parahnya lagi yang membuat kacau itu hanya membahas "MAKAN DIMANA?" 
luar biasa sekali kan, hanya mau makan kita itu harus ribut dan kacau gak karuan, bikin rugi waktu dan tenaga saja. Kadang aku gak ngerti kenapa setiap hari kita hanya ribut masalah itu, kalau bukna makanan, ya pasti karena mau pergi terus gak tau tujuan kemana saja, sangat-sangat membosan kan tapi mneyenangkan.

"Makan dimana?"
"Makan apa ?"
"Kita Pergi naik apa?"

Membosankan sekali pertanyaan itu, ya allah . Dan tadi itu benar-benar kacau, bayangkan saja kita yang seharusnya makan di antara jam setengah 12 sampai jam 1 siang , bahkan sampai jam 2 lewat belum makan hanya karena bingung cari tempat makan dan bingung mau makan apa. Dan akhir nya setengah 3 kita makan dan ujung-ujungnya makan bakso. Sudah ribut panjang lebar tujuan terakhir itu hanya makan bakso sebenarnya kalau dari awal memutuskan makan bakso pasti hari ini gak bakalan makan sampai sore.

"Nda lama saya kirim kamu ke arab"
"Sudah kamu yang ditunggu,"
"Kenapa ya lama sekali!"

Sangking aku dah lapar dan bosan nunggu sambil ribut-ribut, aku bilang kayak gitu ke temen, ya kali dia yang di tunggu udah dia yang lama banget, mana kalau udah lapar bawaannya itu emosi banget, nah di tambah lagi tadi waktu makan bakso si mba-mba pelayannya gak sopan banget, masa iya si mba nya bawakan pesanan kita sambil marah-marah, terus naruh bakso ke meja aja sampai di tumpah-tumpahin air baksonya, ya sudah sama temen aku langsung di tegur "mba pelan-pelan" . Aku gak ngerti kenapa kebanyakan RM pelayannya kalau ngelayani itu seperti kitanya itu gak akan bayar gitu, belum lama ini juga aku di perlakukan hal yang sama tapi di RM lain. it's not god banget, setau aku pelayan itu wajib memberikan sesuatu yang ramah dan baik ke pelanggan because pelanggan itu adalah RAJA.

Pelajaran yang aku dapat hari ini adalah pikirkan hal yang akan kamu lakukan sebelum kamu bertindak, terlebih jika hal itu hanya akan membuang waktu saja.
Dan menurut ku sebaiknya jangan terlalu lama berdiskusi mengenai hal yang tidak jelas, lebih baik tunjuk satu orang temen untuk mengambil keutusan, dan aku pikir kita gak bakalan rugi juga kok.
Sabar, dalam menghadapi orang-orang seperti yang saya sebutkan tadi, tapi kalau udah kelewatan #BOOOMMM kasih bagiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TO ME

Hai, Dew...apa kabar ? aku harap kamu baik-baik saja ya. Pada akhirnya kamu sadar menjadi baik saja tidak cukup, menjadi penurut saja tidak ...