6 Maret 2017

History Juvedonna Kendari



JUVEDONNA JUVENTUS CLUB INDONESIA CHAPTER KENDARI

 
  • Logo tugu yang berada di tengah logo donna kendari adalah icon dari kota kendari, dikenal dengan tugu persatuan atau tugu menara MTQ.
  • Ditengah ada logo JUVEDONNA INDONESIA, logo yang wajib ada.
  • Gambar wanita di bagian kiri sudah jelas melambangkan JUVEDONNA itu WANITA CANTIK & MANIS.
  • Warna pink yang dipilih agar terkesan aggun, tapi tetap tangguh. 



28 Desember 2015 secara langsung komunitas ini diresmikan, dengan dilauchingnya Logo Juvedonna Kendari, komunitas juvedonna kendari sudah ada beberapa tahun lalu meskipun belum resmi , juvedonna kendari berada di bawah naungan Juventini Kendari atau biasa di sebut JCI Chapter Kendari. 
Sudah jelas komunitas juvedonna ini berdiri sebagai bagian dari juventini pendukung club bola italia.
Sudah 1 thn lebih , awalnya Juvedonna yang tergabung di dalamnya ada kurang lebih 2 atau 3 orang aku tidak tau, terus bertambah dan bertambah dan akhirnya menjadi 12 orang terdiri dari :

Yuyun (ketua juvedonna kendari) 
Dewhy indah (sekertaris) 
A.Dewhy (anggota)
Irma (anggota)
Hanny (anggota)
Qikhy (anggota)
Alisya (anggota)
Nova (anggota)
Novel (anggota)
Enab (anggota)
Jia (anggota)
Anna (anggota)


12 orang juvedonna itu terdiri dari tambahan 3 orang anggota yang baru gabung, aku berharap kedepannya juvedonna kendari bisa menjadi komunitas cewek pencinta bola terbesar di kota kendari, komunitas yang inspiratif dan kreatif yang dapat membuat orang lain dan komunitas lain termotifasi. Memang tidak menghasilkan apa-apa selain menambah teman dan menjadi kan diri kita manusia sosial yang baik dan bijak.

Pasti ada yang bertanya "Kalian kan cewek tapi kenapa suka bola ?" 

Apa salahnya kalau cewek suka sama bola ? gak ada kan. Juvedonna kendari memang cewe semua tapi kita semua bisa kok menikmati dan menonton bola dengan youfooriaaaaaa yang luar biasa, bahkan Juvedonna kendari kalau nonton bola lupa kalau mereka itu cewek yang seharusnya kalem dan lembut serta anggun tapi tetap tangguh. hihihiihihihihih!!!!!!

Kegiatan juvedonna biasanya mengikut dengan agenda dari JCI Kendari , seperti kopdar mingguan, bulanan, fanGath, nobar, dll. Dan biasanya juvedonna kendari juga mengadakan kopdar bersama anggota donna saja, gunanya untuk mengevaluasi apa-apa yang sudah di lakukan, untuk memperakrap lagi donna yang satu dengan yang lainnya,untuk menjaga agar silatuhrami tetap terjaga, untuk ajak temu kangen, karena jujur saja donna kednari aslinya wanita karis semua.hihihihih #sombongginiyaaa.

Insya allah semoga komunitas yang kami bangun bersama ini bisa tetap terjaga kesolitannya,kekeluargaannya.

JUVEDONNA KENDARI BELLA DONNA, DOLCE,ELEGANTE E RESISTENTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TO ME

Hai, Dew...apa kabar ? aku harap kamu baik-baik saja ya. Pada akhirnya kamu sadar menjadi baik saja tidak cukup, menjadi penurut saja tidak ...